Trending News

Blog Post

Vampire Weekend, Arctic Monkeys, Jack White Diumumkan Sebagai Line-Up “Lollapalooza Festival 2018”
Music News

Vampire Weekend, Arctic Monkeys, Jack White Diumumkan Sebagai Line-Up “Lollapalooza Festival 2018” 

Festival musik kenamaan yang berlangsung di kota Chicago, “Lollapalooza Festival“, baru saja mengumumkan siapa saja artis yang menjadi line-up untuk tahun ini. Mereka antara lain adalah Vampire Weekend, Arctic Monkeys dan Jack White.

Acara akan berlangsung pada tanggal 2-5 Agustus di Grant Park dan akan menjadi aksi panggung pertama bagi Vampire Weekend dalam 4 tahun terakhir. Line-up, sebagaimana yang dicermati banyak orang, memang didominasi oleh artis laki-laki, dengan tiga baris pertama nama artis yang tertera adalah berasal dari jenis kelamin pria.

Selain nama-nama di atas, line-up untuk “Lollapalooza Festival 2018” juga terdiri atas Bruno Mars, St. Vincent, The National, Dua Lipa, Khalid, Brockhampton, CHVRCHES, Portugal The Man, Tyler, The Creator, Lil Uzi Uvert, Franz Ferdinand, Logic, Parquet Courts, Post Malone, BØRNS, All Time Low, The Vaccines, Rex Orange County, Lil Pump dan The Wombats.

Jika nama-nama tadi berasal dari kalangan musisi yang karirnya sudah mapan, maka festival juga dimeriahkan oleh barisan artis pendatang baru yang siap mencuri perhatian ke depannya. Mereka antara lain adalah Greta Van Fleet, Superorganism, Post Animal, Alex Lahey, Pale Waves, Dream Wife, Gang Of Youths dan The Regrettes.

Tiket bisa dibeli di sini.

Related posts

Leave a Reply