5 Seconds Of Summer Akhirnya Umumkan Judul Album Baru Mereka

Oleh: admincd - 11 Apr 2018

Musim panas tahun ini tidak hanya akan berlangsung selama 5 detik, karena 5 Seconds of Summer sudah mengumumkan jika mereka akan merilis album baru di bulan Juni. Band pop-rock asal Australia ini mengumumkan hal ini di hari Senin, 9 April kemarin.

Album berjudul "Youngblood" dan akan dirilis tanggal 22 Juni.

Pengumuman dilakukan 5SOS melalui akun media sosial mereka dengan memposting cover-art, judul dan tanggal rilis album. Ini merupakan album ketiga mereka dan susulan untuk "Sounds Good Feels Good" yang dirilis di tahun 2015 lalu.

Sudah lumayan lama juga memang semenjak 5SOS terakhir merilis album, sehingga tidak mengherankan jika kehadiran "Youngblood" disambut antusias oleh penggemar. Tidak hanya itu saja, untuk memuaskan kerinduan fans, band juga mengungkap jadwal untuk rangkaian konser "Meet You There Tour" yang akan berlangsung di sekitar 25 kota di Amerika Utara pada musim gugur mendatang.

5 Seconds Of Summer sendiri telah memulai era "Youngblood" dengan merilis single pertama berjudul 'Want You Back' yang dirilis di bulan Februari lalu. Pre-order untuk album "Youngblood" akan dibuka mulai Kamis, 12 April. Oleh karenanya, mungkin di saat itu kita sudah bisa mengetahui tracklist lengkap album.

admincd