Trending News

Blog Post

Anne-Marie Rilis Single Hasil Tulisannya Bersama Ed Sheeran, ‘2002’
Music News

Anne-Marie Rilis Single Hasil Tulisannya Bersama Ed Sheeran, ‘2002’ 

Penyanyi asal Inggris, Anne-Marie, kembali merilis single. Kali ini sebuah lagu berjudul ‘2002’. Sesuai judulnya yang memberi referensi pada tahun 2002, di dalam lagu Anne-Marie menghadirkan semangat nostalgia yang siap disajikan di musim panas ini. Istimewanya, lagu ditulis Anne-Marie bersama megastar pop senegaranya, Ed Sheeran.

Lagu berkisah tentang jatuh cinta di masa remaja dan emosi yang muncul di dalamnya. Saat Anne-Marie bernyanyi, ia menghadirkan berbagai referensi pada era akhir 90-an/awal 2000-an di dalam chorus, termasuk ’99 Problems’ Jay-Z, ‘Bye, Bye, Bye’ NSYNC atau ‘…Baby One More Time’ dan ‘Oops! I Did It Again’ milik Britney Spears.

Oops I got 99 problems singing bye, bye, bye / Hold up, if you wanna go and take a ride with me / Better hit me, baby, one more time,” nyanyi Anne-Marie di dalam lagu. Menurut narasi lagu, barisan hit yang dinyanyikan ini menjadi “soundtrack” kehidupan sang penyanyi berusia 27 tahun saat pria yang ditaksir saling jatuh cinta. Lagu memang terdengar playful dengan beat renyah dan riang, sehingga tidak heran lirik dan melodi yang ditulis Anne-Marie bersama Ed pun terasa ceria.

Album debut Anne-Marie, “Speak Your Mind”, rencananya akan dirilis tanggal 27 April dan tentunya akan berisi track seperti ‘2002’, selain kolaborasi bersama Marshmello, ‘Friends’. Dengar ‘2002’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply