Trending News

Blog Post

Ariana Grande Hadirkan Pertunjukkan Kejutan Di Coachella
Music News

Ariana Grande Hadirkan Pertunjukkan Kejutan Di Coachella 

Ariana Grande memberkahi para penggemarnya dengan merilis single paling mutakhirnya, ‘No Tears Left to Cry’ pekan lalu (20 April) dan dilengkapi pula dengan sebuah video yang sepertinya terinspirasi dari film “Inception”.

Dan dengan statusnya sebagai seorang megabintang, tentunya artis sekaliber Ariana tidak mau main-main dalam menentukan pilihan di mana ia akan membawakan lagu barunya secara live untuk pertama kalinya. Tidak heran jika ia memilih festival musik bergengsi Coachella sebagai tempatnya.

Hadirnya Ariana di Coachella akhir pekan lalu (juga Jumat, 20 April) jelas membuat kaget pengunjung dan pastinya para fans, mengingat sang popstar tidak dijadwalkan sebagai headliner ataupun bagian lineup acara. Memang pertunjukkan Ariana bukan sebuah set penuh, melainkan “menyempil” di pertunjukkan milik Kygo. Oleh karena itu jangan harapkan Ariana membawakan lagu-lagu baru lain, meski ia juga membawakan cover version lagu klasik Marvin Gaye, “Sexual Healing’.

Ditulis Ariana bersama Max Martin, Savan Kotecha, dan Ilya Salmanzadeh, ‘No Tears Left to Cry’ merupakan single Ariana selepas cover ‘Somewhere Over the Rainbow’ yang merupakan bagian dari konser amal “One Love Manchester”.

Related posts

Leave a Reply