Trending News

Blog Post

Ariana Grande Hadirkan Single Baru, ‘No Tears Left To Cry’
Music News

Ariana Grande Hadirkan Single Baru, ‘No Tears Left To Cry’ 

Ariana Grande siap untuk merilis single barunya pada Jumat, 20 April besok. Sang penyanyi memberi petunjuk melalui akun Twitternya dengan memposting sebuah tulisan terbalik kalimat “No Left To Cry”, bersama dengan tanggal 4.20.

Ariana memang sedang vakum dari akun media sosialnya semenjak awal tahun lalu. Oleh karena itu kembalinya ia ke medsos tentu disambut gembira follower dan fansnya. Apalagi sebelumnya ia memposting emoji airmata biru dan disusul dengan tulisan, “missed you.”

Single baru ini akan menandakan sebagai materi baru pertama Ariana semenjak teror di konser Manchester-nya tahun lalu, di mana seorang pelaku bom bunuh diri meledakkan dirinya bersama sejumlah orang yang kebetulan berada di luar arena konser Ariana. Selepas insiden tersebut Ariana menggalang dana dengan melakukan konser “One Love Manchester” yang sukses mengumpulkan £2 juta untuk amal.

‘No Tears Left To Cry’ pastinya juga akan menjadi cicipan pertama dari album baru Ariana yang kabarnya akan mengajak Max Martin, Savan Kotecha dan Pharrell Williams sebagai kolaborator. Kita tunggu saja.

UPDATE

Yang ditunggu akhirnya tiba juga. Ariana Grande akhirnya merilis ‘No Tears Left To Cry’. Tepat pada Jumat, tanggal 20 April, Ariana merilis singlenya. Tidak hanya dalam bentuk audio, namun juga sebuah video musik.

Lagu ditulis oleh Ariana bersama dengan Savan Kotecha, Ilya Salmanzadeh, dan Max Martin. Nama-nama raksasa dalam dunia musik pop, sehingga tidak heran jika ‘No Tears Left To Cry’ adalah sebuah banger R&B yang catchy. Meski nuansa dance tetap hadir, namun dengan beat mengusung tempo medium, lagu memang lebih dekat kepada pop. Tapi pas, karena tujuan utamanya menjadi sarana pamer vokal bagi Ariana.

Video musiknya sendiri dikerjakan oleh sutradara kenamaan Dave Meyers dan menampilkan Ariana dalam menentang gravitasi bumi. Simak lagu (dan videonya) di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply