Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Ungkap Cover Untuk Album Debut, “Expectations”
Music News

Bebe Rexha Ungkap Cover Untuk Album Debut, “Expectations” 

Perlahan tapi pasti, akhirnya Bebe Rexha akan merilis album debutnya. Sang penyanyi berusia 28 tahun ini memang sedang berada di atas angin berkat single hit terbarunya, ‘Meant to Be’, yang merupakan perpaduan antara pop dan country. Dengan sukses ini jelas dianggap waktu yang tepat bagi Bebe untuk memperkenalkan cover-art atau sampul album debutnya tadi.

Melalui media sosial pada Senin, 9 April kemarin, Bebe memposting cover untuk album yang diberi judul “Expectations” dan menampilkan close-up profil wajahnya dengan tone warna monokrom alias hitam putih.

My Debut album “Expectations” out for pre-order this Friday April 13th. ?

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

“Expectations” akan bisa dipre-order mulai Jumat, 13 April mendatang dan dipercaya akan memasukkan single hit tadi, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Florida Georgia Line. Sayangnya kita masih harus bersabar untuk mengetahui judul-judul lagu album secara lebih lengkap.

Setidaknya Bebe bisa dikatakan sudah memiliki materi yang lebih dari cukup untuk memenuhi album tadi, mengingat ia sudah merilis banyak single sebelumnya, seperti ‘Me, Myself & I’, ‘I Got You’ atau ‘In The Name Of Love’. Jangan lupa juga jika Bebe telah merilis dua buah EP, yaitu “All Your Fault” jilid 1 dan 2.

Bisa jadi tidak semua lagu Bebe yang sudah pernah kita dengar akan masuk ke dalam “Expectations”. Kemungkinan besar tracklist lengkap album ini baru akan kita ketahui di hari Jumat mendatang.

Related posts

Leave a Reply