Trending News

Blog Post

Beyoncé Dan Solange Terjatuh Di Atas Panggung Coachella Pekan II
Music News

Beyoncé Dan Solange Terjatuh Di Atas Panggung Coachella Pekan II 

Beyoncé Knowles melakukan debut Coachella-nya dengan sangat sukses dua pekan lalu. Dan tentunya di pekan kedua yang berlangsung akhir pekan kemarin sukses yang sama juga terjadi. Meski harus “dinodai” dengan insiden kecil.

Adik Bey, Solange Knowles, kembali menjadi bintang tamu di konser yang berlangsung pada Sabtu, 21 April tersebut. Bey dan Solange membawakan ‘Get Me Bodied’ dan di penghujung lagu Bey mencoba untuk memeluk sang adik dengan gila-gilaan dan mengangkat Solange yang sayangnya berakhir bencana karena keduanya terjatuh di atas panggung.

Tapi mengingat keduanya adalah artis profesional dengan jam terbang tinggi, mereka malah terjatuh dengan bergaya dan memanfaatkan insiden sebagai bagian atraksi panggung sehingga nyaris terlihat seperti sebuah kesengajaan. Setelah momen yang mungkin terasa seperti berabad-abad lamanya bagi Bey dan Solange, mereka bangkit dari posisi tertidur di atas panggung dan tampak menertawakan insiden yang baru saja terjadi. Bey kemudian berkata dengan antusias, “Give it up for my sister!

Related posts

Leave a Reply