Billie Eilish & Khalid Terperangkap Dalam Cinta Untuk Video Musik 'Lovely'

Oleh: admincd - 28 Apr 2018

Pekan lalu dua penyanyi muda, Billie Eilish dan Khalid, sukses mencuri perhatian berkat single kolaboratif mereka, 'lovely'. Mengusung balada yang dihanyutkan dengan kunci nada melankolis dan string sendu, duo ini menghadirkan tema tentang mengatasi rasa depresi akut.

"Isn’t it lovely, all alone? / Heart made of glass, my mind of stone / Tear me to pieces, skin and bone / Hello, welcome home," nyanyi Billie dan Khalid dengan vokal menawan mereka. Dan untuk memantapkan rasa melankolisme, pada Kamis, 26 April, duo ini telah merilis sebuah video musik untuk lagunya.

Disutradarai Taylor Cohen, secara visual dan konsep, klip tak kalah menghanyutkan ketimbang lagunya. Terinspirasi dari keinginan Billie untuk menggambarkan dua orang yang "terperangkap" bersama, konsep klip menampilkan kedua penyanyi ini tersekap dalam sebuah kotak crystalline. Meski memiliki nuansa gelap, tapi di penghujung klip Billie dan Khalid menjanjikan sebuah akhir yang bahagia untuk kisah mereka.

'lovely' merupakan single susulan Billie untul 'COPYCAT' yang terdapat dalam album soundtrack "13 Reasons Why". Sedang Khalid memang sangat sibuk akhir-akhir ini. Selepas single break-out 'Location', Khalid berpasangan dengan Normani Kordei untuk soundtrack "Love, Simon". Kemudian ia berkolaborasi bersama Sabrina Claudio dalam track adiktif 'Don't Let Me Down'.

Dengan dua nama muda berbakat ini, tidak heran 'lovely' sukses menjadi calon hit potensial berikutnya. Di minggu lalu saja lagu mendapatkan 5 juta streaming di Spotify. Dan dengan hadirnya video klip 'lovely', bisa jadi jumlah streaming lagu balada atmosferik ini pun akan semakin meningkat.

Simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc