Trending News

Blog Post

Calvin Harris & Dua Lipa Bawakan ‘One Kiss’ Secara Live Untuk Pertama Kalinya
Music News

Calvin Harris & Dua Lipa Bawakan ‘One Kiss’ Secara Live Untuk Pertama Kalinya 

Calvin Harris melakukan comeback yang sudah dinanti-nantikan ke ranah EDM tradisional dengan ‘One Kiss’. Sejauh ini comeback yang merupakan hasil kolaborasi bersama Dua Lipa tersebut terbukti sukses. Dibuktikan dengan kemampuan Calvin dan Dua Lipa menyingkirkan Drake dari posisi juara chart single Inggris.

Mungkin untuk merayakan sukses tersebut duo ini untuk pertama kalinya membawakan ‘One Kiss’ secara live di televisi. Tepatnya di acara bincang-bincang kenamaan, “The Graham Norton Show”, yang ditayangkan BBC One pada Jumat, 20 April. Di atas panggung yang melengkung dan nyaris tanpa aksesoris apapun, Calvin “bersenjatakan” dua kibor dalam menghadirkan instrumental lagu. Sementara Dua Lipa terlihat memesona dengan balutan jas dan celana oranye.

Meski set panggung terlihat sederhana, namun dengan bantuan latar layar raksasa di belakang Calvin dan Dua Lipa yang menampilkan permainan warna yang psikadelik serta permainan lighting yang ekspresif, aksi panggung mereka malah terlihat spektakuler. Apalagi Dua Lipa dengan menarik membawakan lagunya.

Selepas pertunjukkan, Calvin dan Dua Lipa menyempatkan diri untuk duduk bersama Graham, sang host, dan bintang tamu lainnya, seperti Benedict Cumberbatch dan Matt LeBlanc. Graham tak lupa menyerahkan piala #1 Official Charts Company kepada Calvin dan Dua Lipa yang meraka terima dengan sumringah.

Simak aksi Calvin Harris dan Dua Lipa membawakan ‘One Kiss’ secara live di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply