Trending News

Blog Post

Calvin Harris Persembahkan Remix Single Halsey Bersama Stefflon Don, ‘Alone’
LOS ANGELES, CA - MAY 10: DJ Calvin Harris performs at 102.7 KIIS FM's Wango Tango at StubHub Center on May 10, 2014 in Los Angeles, California. (Photo by Chelsea Lauren/WireImage)
Music News

Calvin Harris Persembahkan Remix Single Halsey Bersama Stefflon Don, ‘Alone’ 

Calvin Harris semakin menegaskan pernyataan jika ia telah meninggalkan pop-funk dan kembali ke akar dance-house-nya dengan merilis versi remix gempita dari single milik Halsey yang berkolaborasi bersama Stefflon Don, ‘Alone’.

Di tahun ini Calvin telah merilis beberapa track house seru seperti ‘Nuh Nuh Ready’ bersama PARTYNEXTDOOR dan yang paling mutakhir, banger catchy bersama Dua Lipa, ‘One Kiss’ (yang baru saja menyingkirkan Drake dari posisi juara chart lagu Inggris). Remix ‘Alone’ versi Calvin pun tak kalah banger dan catchy. Hanya saja di tangan Calvin ‘Alone’ lebih mengedepankan instrumental dance tadi sehingga menyisakan vokal Halsey dan Stefflon hanya untuk menyanyikan hook lagu.

Meski mungkin akan agak mengecewakan bagi yang ingin mengharapkan Halsey tampil utuh dalam sebuah lagu dance, tapi dipastikan track ini akan memanaskan lantai dansa. Jadi, harapkan beat ritmis dan drop seru dalam remix ‘Alone’ versi remix ini. Dengan sound yang masif, garis synth yang tebal dan drum bergemuruh, ‘Alone’ di tangan Calvin memang menjadi sebuah anthem lantai dansa yang sayang untuk dilewatkan.

Related posts

Leave a Reply