Candi Borobudur Jadi Tempat Konser Kedua Mariah Carey di Indonesia

Oleh: welly - 07 Apr 2018

Kabar gembira buat para Lambs (fans Mariah Carey), karena Diva Mariah Carey dipastikan akan menggelar konser keduanya di Indonesia, kali ini konsernya akan digelar di tempat yang tidak biasa, yaitu di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah. Hal ini dikonfirmasi oleh Promotor PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko dan Event Consultant: Rajawali Indonesia Communication melalui media sosial mereka.

Selain itu, konser di Magelang itu juga sudah dikonfirmasi di laman resmi Mariah Carey, dimana penjualan tiketnya sendiri akan dimulai pada tanggal 20 April 2018 pukul 10.00 WIB. Tur konsernya kali ini, Mariah Carey akan singgah di Selandia Baru, Australia dan juga Asia. Dimulai dari Auckland, Selandia Baru pada 7 Oktober, Mariah Carey juga akan singgah di Manila, Osaka, Tokyo dan berakhir di Indonesia.

Ini merupakan kedatangan kedua Diva penyabet 5 Grammy Awards ke Indonesia, sebelumnya Mariah Carey konser di Jakarta dalam rangka "Charmbracelet World Tour", pada tahun 2004 lalu. Lambs, siapkan uang kamu buat nonton Diva Mariah Carey yah!

welly
More from Creative Disc