Trending News

Blog Post

Cardi B Beri Kejutan Dengan Single Reuni Bersama Migos, ‘Drip’
Music News

Cardi B Beri Kejutan Dengan Single Reuni Bersama Migos, ‘Drip’ 

Rupanya Cardi B masih punya single lain yang dilepasnya sebelum merilis album debut, “Invasion of Privacy”. Kini sang femcee bereuni dengan Migos dalam sebuah single, keempat lebih tepatnya, berjudul ‘Drip’, dan dirilis Selasa, 3 April.

Tidak seperti single ketiga yang agak emosional dan juga baru saja dirilis, ‘Be Careful’, maka Cardi kembali ke semangat berapi-api dalam menghadapi para pem-bully-nya, saat ia ngerap, “I gotta work on my anger / Might kill a b***h with my fingers / Running through your hood like ‘B***h, I’m the mayor.’/ You not my b***h, then b***h you a.

Cardi dan Offset mengambil alih chorus, sedang Quavo dan Takeoff menghadirkan verse mereka sendiri menjelang akhir lagu, “Go get the back on a day off / Got get the rings out of the playoffs / Pasadena’s a bake off/ F**k on a diss, she get laid off.

Single baru ini hadir hanya sehari selepas Cardi merilis video musik untuk ‘Bartier Cardi’ yang menampilkan 21 Savage dan menghadirkan sang kekasih, Offset, sebagai model untuk klipnya. Sedang album “Invasion of Privacy” rencananya akan dirilis pada Jumat, 6 April. Untuk tracklist album, Cardi sudah mengungkapnya melalui akun Instagram dirinya:

Dengar ‘Drip’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply