Trending News

Blog Post

Carrie Underwood Umumkan Album Barunya, “Cry Pretty”
Music News

Carrie Underwood Umumkan Album Barunya, “Cry Pretty” 

Carrie Underwood berniat untuk merebut kembali posisi teratas chart album. Oleh karena itu, Rabu kemarin, 18 April, ia mengumumkan album studio keenamnya yang akan dirilis pada musim gugur mendatang, tepatnya tanggal 14 September. Album juga berjudul “Cry Pretty”, sebagaimana single yang baru saja dirilis sang Ratu Country.

#CryPretty the album…coming September 14!! ? ? ? http://umgn.us/CryPrettyCU

A post shared by Carrie Underwood (@carrieunderwood) on

Carrie memproduseri albumnya bersama dengan David Garcia dan merupakan susulan album “Storyteller” yang dirilis di tahun 2015. Menyimak pernyataan Carrie dalam siaran press-nya, sepertinya “Cry Pretty” akan menjadi album terkuat dirinya sejauh ini. Menurut Carrie albumnya akan terdengar emosional, soulful, nyata dan tentunya sangat “fun”. Ia berharap pendengarnya bisa mencintai album sebagaimana dirinya.

Single andalan, ‘Cry Pretty’, dirilis Jumat pekan lalu dan ditulis Carrie bersama dengan Hillary Lindsey serta Lori McKenna dan Liz Rose (atau dikenal sebagai The Love Junkies). Lagunya sebuah anthem bersemangat dengan pesan yang emosional. Single merupakan comeback gemilang Carrie selepas insiden yang mematahkan pergelangan tangannya beberapa waktu lalu sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Related posts

Leave a Reply