Trending News

Blog Post

Cher Bawakan Hit Klasik ABBA, ‘Fernando’, Di CinemaCon, Las Vegas
Music News

Cher Bawakan Hit Klasik ABBA, ‘Fernando’, Di CinemaCon, Las Vegas 

Tahun 2018 sepertinya akan menjadi tahun yang gemilang bagi penyanyi ikonik dan legendaris, Cher. Sebuah film baru siap untuk dirilis, di mana jika menilik trailernya, Cher akan sangat mencuri perhatian. Film yang dimaksud adalah “Mamma Mia! Here We Go Again”, sebuah sekuel untuk film musikal sukses yang diangkat dari lagu-lagu ABBA, “Mamma Mia!” (2008).

Kini, seolah untuk memanaskan hype untuk film sekaligus residensi “Classic Cher”, sang bintang berusia 71 tahun memberikan penampilan kejutan di acara CinemaCon yang berlangsung di Las Vegas. Ia hadir di acara presentasi film-film Universal Pictures dan muncul di atas panggung dengan menyanyikan hit klasik ABBA, ‘Fernando’, yang kemungkinan besar juga dibawakan Cher dalam film.

Dari potongan klip yang diposting salah satu penonton, terlihat jika Cher senantiasa menghadirkan pertunjukkan yang sangat extravaganza, alih-alih hanya bernyanyi dengan ditemani microphone. Meski hanya untuk mengisi segmen dengan durasi terbatas dan satu lagu, Cher menghadirkan pertunjukkan yang spektakuler, lengkap dengan barisan penari latar.

Aksi Cher ini jelas membuat semakin tidak sabaran menunggu “Mamma Mia! Here We Go Again” dirilis. Film baru akan dirilis tanggal 20 Juli mendatang.

Related posts

Leave a Reply