Christina Aguilera Mengajari James Corden Bernyanyi Seperti Diva Sejati Dalam "Carpool Karaoke"

Oleh: admincd - 25 Apr 2018

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Christina Aguilera akhirnya bernyanyi di dalam mobil bersama James Corden di segmen populer, "Carpool Karaoke", yang tayang di Minggu malam, 23 April.

Mengingat Xtina dikenal dengan vokal kuat dan melengkingnya, maka tentu James harus belajar satu atau dua hal dari sang diva pop. Maka tidak heran jika "Carpool Karaoke" sesi kali ini terdengar sangat "divalicious" dan penuh nada-nada tinggi.

Tidak hanya bernyanyi, Xtina juga menyempatkan untuk membuka beberapa "rahasia" di era Mickey Mouse Club, seperti Ryan Gosling pernah naksir Britney Spears dan Justin Timberlake yang memang sudah "swag" bahkan sebelum memasuki usia pubertas.

Semakin meriah dengan bergabungnya aktris komedi Melissa McCarthy bersama Xtina dan James. Ia menggantikan posisi rapper Redman saat kumpulan ini membawakan 'Dirrty'. Hadirnya Melissa ini memang tidak aneh karena Xtina akan menjadi salah satu cameo dalam film terbaru sang komedian, "Life of the Party", yang akan tayang bulan depan.

Simak "Carpool Karaoke" Christina Aguilera di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc