Trending News

Blog Post

Coachella Beyoncé Tercatat Sebagai Paling Banyak Distreaming Di Sejarah YouTube Live
Music News

Coachella Beyoncé Tercatat Sebagai Paling Banyak Distreaming Di Sejarah YouTube Live 

Catatan sejarah baru dan Beyoncé sepertinya adalah satu kesatuan. Bertambah lagi rekor yang dipegang oleh sang Queen Bey. Hal ini berkat aksi Coachella-nya yang berlangsung pekan lalu.

Pertunjukkan spektakuler selama 2 jam yang berlangsung Sabtu, 14 April tersebut kini adalah sebagai pertunjukan live yang paling banyak distreaming di YouTube. Ada sekitar 458.000 orang, yang tentunya tidak bisa hadir secara langsung, menonton konser Bey secara streaming di YouTube.

Angka ini naik sekitar 75% dibandingkan tahun lalu (2017), saat Lady Gaga menjadi headliner Coachella menggantikan Beyoncé yang terpaksa mengundurkan diri dari jadwal semula karena tengah mengandung anak kembar (yang kini tentunya sudah dilahirkan ke dunia, tentu saja).

Coachella pekan pertama lalu telah mengumpulkan total penonton streaming sebanyal 43.1 juta dan menampilkan juga live streaming dari HAIM, The Weeknd, Post Malone dan Cardi B. Dengan demikian Coachella saat ini tercatat sebagai festival musik yang paling banyak ditonton secara streaming. Pekan kedua Coachella akan berlangsung mulai Jumat, 20 April.

Related posts

Leave a Reply