Trending News

Blog Post

Dua Lipa Berkolaborasi Bersama Calvin Harris Dalam ‘One Kiss’
Music News

Dua Lipa Berkolaborasi Bersama Calvin Harris Dalam ‘One Kiss’ 

Dua Lipa rasa-rasanya sudah punya calon hit berikutnya. Apalagi ada hitmaker Calvin Harris yang mendukungnya. Yup! Keduanya punya single kolaborasi berjudul ‘One Kiss’.

Melalui media sosial masing-masing, Dua Lipa dan Calvin mengumumkan kehadiran singlenya melalui postingan cover-art single serta tanggal rilis, yaitu Jumat, 6 April.

Soon ! One Kiss @dualipa

A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

‘One Kiss’ merupakan susulan Calvin untuk single barunya, ‘Nuh Ready Nuh Ready’ yang menampilkan PartyNextDoor. Calvin menyebutkan jika di tahun 2018 ini ia akan bergerak dari musik yang diusungnya dari album “Funk Wav Bounces Vil. 1” dan akan kembali ke ranah pop sebagaimana beberapa hit terbesarnya.

Oleh karena itu, bisa jadi ‘One Kiss’ juga akan tetap bernuansa pop-centric yang siap memeriahkan berbagai chart dan radio. Apalagi ada Dua Lipa yang akan membantu sang DJ asal Skotlandia dan baru saja menuai sukses besar berkat single-single hitnya, seperti ‘New Rules’ dan ‘IDGAF’.

UPDATE

Akhirnya, tepat pada hari ini, Jumat, 6 April, Kolaborasi antara Calvin Harris dan Dua Lipa, ‘One Kiss’ dirilis. Sebagaimana yang dijanjikan Calvin, ia akan kembali ke warna dance yang lebih konvensional di dalam lagunya. Oleh karena itu, siapkan diri untuk bergoyang dalam hentakan deep house yang diusung Calvin di dalamnya. Mengingatkan ‘How Deep Is Your Love’ atau ‘This Is What You Came For’, tapi bukan berarti tak kalah seru. Sementara itu, Dua Lipa dengan santai dan chilling out membawakan lagunya.

Dengar ‘One Kiss’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply