Trending News

Blog Post

Duo DJ Asal Korea Selatan, Junkilla, Rilis Single Baru, ‘Daydream’
Music News

Duo DJ Asal Korea Selatan, Junkilla, Rilis Single Baru, ‘Daydream’ 

Duo DJ/produser asal Korea Selatan, Junkilla, baru saja merilis single paling baru mereka, ‘Daydream’, maih di bawah bendera Liquid State, sub-label Sony Music khusus EDM yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Single dirilis tanggal 6 April.

Mengusung instrumental bernuansa future bass dan pop serta vokal dari artis asal Nashville, Amerika, Thomas Daniel, ‘Daydream’ dihadirkan dengan semangat catchy oleh Junkilla. Lagu ini juga menandakan perubahan segar dari arah musik Junkilla yang biasanya dikenal membawakan lagu-lagu bercorak trap yang bombastik.

Bagi yang belum tahu, Junkilla dibentuk oleh dua sahabat, DJ Baryonyx dan DJ Swallow. Berbasis di Seoul, Junkilla tidak membatasi diri dengan genre tertentu. Mereka telah mengerjakan track bergaya trap, drum and bass hingga dubstep atau pop semenjak hadir di tahun 2016.

Bersamaan dengan perilisan track sebagai single, Junkilla juga merilis sebuah video lirik. Dan kini merek menyusulnya dengan sebuah video musik yang baru saja dirilis. Simak ‘Daydream’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply