Trending News

Blog Post

Gandeng Taylor Swift, Sugarland Rilis Single Comeback, ‘Babe’
Music News

Gandeng Taylor Swift, Sugarland Rilis Single Comeback, ‘Babe’ 

Sudah 8 tahun berlalu semenjak kumpulan pengusung country, Sugarland, merilis album “The Incredible Machine” (2010), kini duo yang terdiri atas Jennifer Nettles dan Kristian Bush ini siap comeback dengan sebuah album baru berjudul “Bigger” dan rencananya akan dirilis tanggal 8 Juni.

Akan ada 11 track dalam album “Bigger”, dengan 10 di antaranya ditulis langsung oleh Jennifer dan Kristian. Tapi ada satu lagu yang bukan hasil tulisan tangan mereka, melainkan sang mantan bintang country yang kini beralih sebagai popstar, Taylor Swift. Berjudul ‘Babe’, lagu merupakan gubahan Taylor bersama Patrick Monahan.

Tidak hanya menulis lagu, namun Taylor juga membantu Sugarland dengan menjadi featuring act untuk ‘Babe’. Meski cenderung hanya menjadi semacam backing vocal, tapi vokal Taylor hadir dengan cukup dominan di dalam lagu yang berkisah tentang putus cinta ini. Tidak heran jika kemudian Sugarland memilih ‘Babe’ sebagai single andalan untuk album “Bigger”.

Bagi yang merindukan Taylor bernyanyi dalam sebuah lagu country, jelas ‘Babe’ yang upbeat dan memiliki melodi catchy adalah kesempatan yang tak boleh terlewatkan. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply