Trending News

Blog Post

Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang SHVR Ground Festival 2018
Music News

Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang SHVR Ground Festival 2018 

Acara SHVR Ground Festival, yang akan diadakan pada hari Jumat, 4 Mei 2018 dan Sabtu, 5 Mei 2018 tinggal seminggu lagi. Festival musik yang akan berlangsung di Allianz Ecopark, Ancol ini mengundang berbagai nama-nama besar dari luar negeri maupun dalam negeri, seperti: Rita Ora, Alan Walker, Cash Cash, Disclosure, Nicky Romero, dan Dipha Barus.

Tahun ini, SHVR Ground Festival mengambil tema Russian Cosmic sebagai tema festival mereka. Pada konferensi pers yang digelar pada 26 April kemarin, Hype Festival selaku promotor acara ini mengungkapkan bahwa SHVR Ground Festival juga dimeriahkan dengan 3 panggung megah, 2 outdoor dan 1 indoor. Panggung outdoor utamanya, Frozen Galaxy Stage, adalah panggung di mana artis artis internasional akan tampil.


Foto: Frozen Galaxy Stage

Panggung indoor-nya, Chilling Square Stage, adalah area di mana para pengunjung bisa menikmati penampilan DJ-DJ internasional, dan juga artis artis lokal. Area ini juga difasilitasi dengan area khusus bersantai yang disebut Magger Land.


Foto: Chilling Square Stage

Panggung ketiga, Arctic Diamond Stage (Outdoor), yang terletak di antara panggung utama dan indoor, akan menjadi panggung yang banyak menampilkan artis-artis Indonesia.


Foto: Arctic Diamond Stage

Selain panggung-panggung tersebut, para pengunjung juga bisa mengunjungi fasilitas yang telah disediakan promotor, seperti Festival Landmark dan The Chilling Forest.

Info penting bagi pembaca, festival musik ini khusus bagi pengunjung yang sudah berusia 18 tahun keatas.

Untuk alasan kemanan SHVR Ground Festival 2018 menerapkan kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket (No Re-entry Policy).

Teks: Jason
Foto: Fraudy
Ilustrasi stage: Hype Festival

Related posts

Leave a Reply