Halsey Akan Bintangi Film Berdasarkan Kisah Hidupnya

Oleh: admincd - 27 Apr 2018

Studio film besar, Sony Pictures, telah mengamankan hak kerjasama bersama Halsey untuk memproduksi sebuah film yang diangkat secara bebas dari kisah hidup sang penyanyi, sebagaimana yang dilaporkan Deadline, Rabu, 25 April.

Halsey dilahirkan pada tanggal 29 September 1994 dengan nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane. Ia adalah asli New Jersey dan baru-baru ini menjadi sorotan setelah memberikan sebuah pidato penuh semangat di acara Woman's March 2018 yang berlangsung di bulan Maret di kota New York.

Ia memulai karirnya di tahun 2004 dan merilis album debutnya, "Badlands", di tahun 2015. Dalam segera Halsey terangkat namanya dan menjadi salah satu penyanyi terkemuka masa kini. Ia telah melahirkan hits seperti 'Ghost', 'Colors', 'Closer' yang merupakan kolaborasi bersama The Chainsmokers.

Film ini akan menjadi debut Halsey di dunia akting. Saat ini ia sedang melangsungkan tur untuk album terbarunya, "Hopeless Fountain Kingdom" dimana Indonesia juga menjadi salah satu negara yang dihampirinya. Baca juga disini

admincd
More from Creative Disc