Trending News

Blog Post

Jennifer Lopez Persembahkan Banger Latin Membara, ‘El Anillo’
Music News

Jennifer Lopez Persembahkan Banger Latin Membara, ‘El Anillo’ 

Sebagai salah satu diva pop dengan sertifikasi Ratu Disko, maka tentu tidak heran jika Jennifer Lopez alias J.Lo memiliki koleksi banger. Kini bisa jadi bertambah lagi banger hits-nya melalui single baru yang dilepas J.Lo, ‘El Anillo’ atau ‘The Ring’ dalam bahasa Inggris.

‘El Anillo’ merupakan single terbaru J.Lo untuk album berbahasa Spanyol mendatangnya (yang tahun lalu diumumkan berjudul “Por Prima Vez”). Beat yang diusung lagu terdengar adiktif dengan permainan beat bergelora sebagaimana sebuah lagu Latin umumnya. Tampaknya melalui ‘El Anillo’ J.Lo ingin semua pendengarnya menggerakkan tubuh dengan ekspresif, karena ritme dan dinamika lagu, terutama hook pada chorus, “memerintahkan” hal tersebut.

Album bahasa Spanyol J.Lo diperkirakan akan memiliki koleksi sound yang eklekitik, mengingat sebelumnya ia sudah merilis single seperti ‘Amor Amor Amor’, ‘Ni Tú Ni Yo’ dan ‘Se Acabó El Amor’. Sedangkan artis yang akan membatu J.Lo di dalam album antara lain Gente De Zona, Wisin, Yandel dan pendatang baru Abraham Mateo.

J.Lo sendiri melakukan debut live, sekaligus premiere lagunya, di acara Billboard Latin Music Awards 2018 yang berlangsung Kamis, 26 April lalu. Selepasnya J.Lo melepas video musik ‘El Anillo’ di YouTube pada Jumat, 27 April, yang bisa disaksikan di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply