Trending News

Blog Post

John Legend Adalah Sang DJ Dalam Video Single Kolaborasinya Bersama BloodPop, ‘A Good Night’
Music News

John Legend Adalah Sang DJ Dalam Video Single Kolaborasinya Bersama BloodPop, ‘A Good Night’ 

John Legend kembali dengan lagu baru. Ia baru saja merilis single barunya, ‘A Good Night’ yang merupakan hasil kolaborasi bersama BloodPop. Tidak berapa lama kemudian ia merilis pula video musik untuk singlenya.

Disutradarai oleh Mishka Kornai, klip secara keseluruhan direkam dengan menggunakan ponsel. Klip dibuka dengan Yara Shahidi memasuki sebuah klub malam dengan harapan bertemu dengan sesosok spesial. Setelah menolak beberapa pria tampan yang mendekatinya, ia bertemu mata dengan Jay Ellis yang sayangnya menolak dirinya.

Tapi akhirnya keduanya malah berjoget di lantai dansa dengan iringan musik oleh sang DJ yang tak lain dan tak bukan adalah penyanyi lagunya, John Legend. Menjelang akhir klip, Yara dan Jay menukar kostum mereka dengan pakaian pengantin. Klub malam pun berubah menjadi aula pernikahan. John sendiri melompat dari booth DJ-nya dan bergabung dengan kerumunan yang memenuhi lantai dansa.

Dalam sebuah wawancara bersama Google, John menyebutkan jika lagu (dan videonya) berkisah tentang malam magis di mana kita bertemu dengan seseorang yang dengan seketika kita merasakan sebuah koneksi dan merasa bisa menghabiskan masa depan bersama dengan orang tersebut.

Untuk menyampaikan pesan lagu, John menghadirkan ‘A Good Night’ dalam balutan pop-dance bercorak soul yang santai. Beat-nya ringan dan begitu juga cara bernyanyi John, sehingga lagu dengan gampang terhubung dengan pendengarnya. Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply