Trending News

Blog Post

Kembali Ke Summer Camp Bersama Video ‘Broken Clocks’ Milik SZA
Music News

Kembali Ke Summer Camp Bersama Video ‘Broken Clocks’ Milik SZA 

SZA mengundang para fans untuk mengikuti Camp CTRL di video musik barunya, ‘Broken Clocks’. Klip yang disutradarai langsng oleh SZA bersama Dave Free ini menyajikan suasana kemping musim panas alias summer camp di mana anak-anak bisa berkelana keliling hutan, bernang di danau, berkreasi seni atau hasta karya, bahkan mencuri-curi kesempata untuk bermesraan di sudut kabin mereka.

Klip dibuka dengan pendekatan seperti umumnya film musim panas klasik: teriakan untuk membangunkan para peserta kemping. Klip tampaknya terinspirasi dari barisan film-film seperti “The Parent Trap”, “Moonrise Kingdom: dan “Wet Hot American Summer”.

Oleh karena itu, tidak heran Camp CTRL memiliki semua klise aktivitas kemping, seperti mengerjai teman, perang makanan, bakar-bakar marshmallow dan semacamnya. Yang membedakan mungkin adalah dominasi karakter kulit hitam di dalam summer camp ini, dibandingkan tipikal kulit putih di berbagai film.

Sedang SZA sendiri tentu saja berperan sebagai salah satu pengawas kemping dan menyanyikan lagunya. Jadi, kalau ingin mengalami sensasi summer camp ala SZA, simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply