Trending News

Blog Post

Lady Gaga Rayakan Satu Dekade Usia Single Breakout-nya, ‘Just Dance’
Music News

Lady Gaga Rayakan Satu Dekade Usia Single Breakout-nya, ‘Just Dance’ 

Rasanya baru kemarin saja Lady Gaga menggebrak dunia musik pop dengan single perdananya, ‘Just Dance’. Namun rupanya single hit ini telah berusia satu dekade lamanya atau 10 tahun.

Tentunya sang Mother Monster tak lupa untuk merayakan ulang tahun single breakout-nya ini. Caranya dengan mengucapkan terima kasih kepada para fans atau Little Monsters atas kesetiaan mereka selama ini, sebagaimana yang ditwitnya pada Minggu, 8 April kemarin:

Sementara itu, melalui akun Instagramnya Gaga mengenang kembali ‘Just Dance’ dengan memposting beberapa foto dirinya di era perilisan single tersebut:

#JustDanceTurns10

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on

‘Just Dance’ merupakan single andalan Gaga untuk album debutnya, “The Fame”. Single dirilis pada tanggal 8 April 2008 dan ditulis Gaga bersama dengan Akon dan produser lagu, RedOne, serta menampilkan vokal tamu dari Colby O’Donis. Awalnya single memang kurang bergaung di chart, namun beberapa bulan kemudian, tepatnya Januari 2009, setelah pelan tapi pasti merambat di chart, ‘Just Dance’ sukses menjuarai Billboard Hot 100 dan berada di puncak selama tiga pekan lamanya.

Gaga sendiri baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-32 dan terlibat dalam proyek album tribut kepada Elton John, “Revamp”, dengan menyanyikan hit klasik ‘Your Song’.

Related posts

Leave a Reply