Trending News

Blog Post

Lorde Meminta Maaf Telah Mengutip Lagu Whitney Houston
Music News

Lorde Meminta Maaf Telah Mengutip Lagu Whitney Houston 

Lorde baru saja terlibat dalam kontroversi gara-gara postingan foto bathtub di akun Instagramnya. Menjadi masalah karena ia mengutip lirik lagu hit Whitney Houston dari film “The Bodyguard” (1992) sebagai caption, “And iiiii will always love you.

Tidak heran jika kemudian ia banjir kecaman dari netizen yang menyebutkan jika Lorde tidak sensitif karena Whitney meninggal dunia di usia 48 tahun karena tenggelam di bathtub-nya di tahun 2012 lalu. Pengaruh penyakit hati atherosclerotic dan penggunaan kokain disebut berkontribusi pada kematian tragisnya tersebut. Tragisnya, putri Whitney, Bobbi Kristina Brown, juga ditemukan tak sadar diri di dalam bathtub di bulan Januari 2015, sebelum akhirnya meninggal dunia enam bulan kemudian.

Lorde tentu saja menghapus postingan tadi dan mengungkap permintaan maafnya melalui Instagram Stories dan menjelaskan jika ia sama sekali tidak menghubungkan foto bathtub dengan kematian Whitney. Ia meminta maaf jika dianggap menyinggung banyak pihak. Sebenarnya foto tersebut diposting karena ia hanya bersemangat untuk mandi. Sebagai penegas ia menyebutkan jika dirinya mencintai Whitney untuk selamanya.

Related posts

Leave a Reply