Mike Shinoda Premiere Single Dan Video Musik Baru, 'About You'

Oleh: admincd - 28 Apr 2018

Mike Shinoda kembali hadirkan single untuk album solo barunya, "Post Traumatic". Kali ini sebuah sebuah lagu berjudul 'About You' di mana Mike dibantu oleh Blackbear sebagai featuring act. Selain dirilis dalam bentuk single, sebuah video musik pun dihadirkan untuk 'About You' yang diluncurkan di hari Kamis, 26 April.

Mike turun tangan langsung menggarap video musik 'About You'. Difilmkan di kota Shanghai, klip memperlihatkan Mike membawakan lagunya dengan latar barisan gedung pencakar langit megah yang menghiasi kota metropolitan tersebut. "Even when there's no connection back to you in any line / All of sudden it's about you and it gets me every time but," rap Mike di dalam lagu. "What the f**k is left to author anyway? / When I basically been writin' since the Raiders ran L.A."

Lagu hip-hop berpadu pop-electronic ini memang terdengar emosional dengan musik latar yang cenderung atmosferik. Bisalah kita sebut sebagai sebuah balada versi seorang Mike Shinoda. Hanya saja, sebagai track hip-hop tentu beat-nya intens berderap dan dibekali bassline tebal. Pesan "powerful" yang terkandung di dalam lagu pun pas dengan melodi yang ditawarkannya. Sedang vokal moody Blackbear moody mendukung suasana gloomy lagu.

"Post Traumatic" akan dirilis tanggal 15 Juni. Selain 'About You', Mike juga sudah merilis single 'Crossing a Line' dan 'Nothing Makes Sense Anymore' untuk albumnya. Simak video 'About You' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc