Mike Shinoda Umumkan Album Baru, "Post Traumatic"

Oleh: admincd - 05 Apr 2018

Mike Shinoda dari Linkin Park rupanya akan kembali bergiat bersolo karir. Ia baru saja mengumumkan album baru, "Post Traumatic", yang akan dirilis Warner Bros. pada tanggal 15 Juni.

Album akan terdiri atas 16 track, termasuk yang sebelumnya sudah dihadirkan di EP berjudul sama yang dirilis di bulan Januari, yang menandakan sebagai musik baru Shinoda selepas kematian rekan di LP, Chester Bennington, di bulan Juli 2017. Single pertama dari album ini adalah "Crossing The Line", yang sudah dirilis berikut dengan video musiknya.

"Ini adalah sebuah perjalanan keluar dari rasa duka dan kegelapan, bukan menuju rasa duka dan kegelapan," ungkap Shinoda dalam pernyataanya tentang "Post Traumatic". "Jika orang-orang melalui sesuatu yang mirip, aku berharap mereka nantinya tidak merasa sendirian lagi."

Sementara itu, saat ditanyakan tentang masa depan atau kelanjutan nasib Linkin Park sepeninggal Bennington, Shinoda menjawab dengan jujur jika ia tidak memiliki jawabannya. Saat berbicara dengan Vulture pekan lalu Shinoda menjelaskan jika ia tidak mampu mengatakan apa yang akan terjadi dengan band yang membesarkan namanya ini. Ia meyakinkan jika dirinya sama dengan para fans yang ingin mengetahui apa jawaban pertanyaan tadi. Yang pasti saat ini belum ada jawabannya.

admincd
More from Creative Disc