Trending News

Blog Post

Phoebe Ryan Berkolaborasi Bersama Kaskade Dalam Banger Emo, ‘Almost Back’
Music News

Phoebe Ryan Berkolaborasi Bersama Kaskade Dalam Banger Emo, ‘Almost Back’ 

Selepas merilis EP “James” di Oktober tahun lalu, Phoebe Ryan kembali lagi ke dunia musik dengan single baru, ‘Almost Back’. Phoebe tidak sendiri karena ia ditemani oleh DJ dan produser kenamaan Kaskade.

Rupanya Phoebe sudah “move-on” dari James yang menjadi topik di EP tadi, karena lagu tidak membicarakan sang pria lagi. Tapi tentunya tema lagu masih mengangkat tentang cinta dan romansa, karena sebagaimana yang diungkap oleh sang penyanyi asal Amerika berusia 27 tahun ini, “Love still kinda sucks!

Meski juga dikenal sebagai penulis andal, tapi rupanya ‘Almost Back’ tidak ditulis oleh Phoebe. Biasanya ia memang kurang berminat menyanyikan lagu yang ditulis oleh orang lain, hanya saja ada sesuatu dalam lagu yang menggerakkan perasaan Phoebe. Lagu sukses membuat ia menangis dan secara bersamaan juga merasa lega. Oleh karena itu Phoebe merasa perlu untuk membagi perasaan tersebut kepada orang lain dengan menyanyikan lagunya.

Secara sound lagu sudah pasti berbentuk sebuah banger. Bukan sesuatu yang aneh bagi Phoebe yang sudah memiliki beberapa banger dalam koleksinya, baik hasil kolaborasi bersama beberapa musisi EDM (‘All We Know’ bersama The Chainsmokers atau ‘Now or Never’ bersama Tritonal). Hanya saja Kaskade, yang juga berkolaborasi bersama LöKii dalam mengerjakan lagu, lebih mengangkat sisi emosional di dalamnya. Tidak heran Phoebe sukses menghadirkan melankolisme dalam nyanyiannya, meski beat ala future-bass yang hadir di latar terdengar intens.

Simak ‘Almost Back’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply