Poo Bear Ajak Justin Bieber & Jay Electronica Membantu Di Single 'Hard 2 Face Reality'

Oleh: admincd - 07 Apr 2018

Poo Bear sedang menyiapkan album "Poo Bear Presents….Bearthday Music" sebagai salah satu rilisan terpanas tahun ini. Menjelang perilisan, produser dan penulis lagu yang tengah terangkat namanya ini kembali menggeber sebuah single baru. Kali ini sebuah pop-R&B mid-tempo berjudul 'Hard 2 Face Reality'.

Tentu saja Poo Bear tidak sendiri, karena ia mengajak Justin Bieber dan Jay Electronica untuk membantunya mengisi vokal 'Hard 2 Face Reality'. Single dirilis pada hari ini, Jumat, 6 April.

Bagi penggemar Bieber mungkin akan familiar dengan lagunya, mengingat pernah eksis di akun SoundCloud-nya hingga tahun 2017 lalu. Tapi tentunya ada perombakan untuk versi single ini, seperti di mana ketiga musisi ini saling bertukar verse di dalamnya.

Poo Bear membuka lagu dengan lirik reflektif seperti, "Sometimes it’s hard to face reality, oh, oh. Even though you might get mad at me." Bieber datang di verse kedua, mengantarkan vokal kuat, menyanyikan lirik, "Don’t be afraid to stand alone. Don’t be afraid to stand outside your comfort zone / I know it’s hard away from home, and it ain’t easy all alone. Sedang Jay Electronica memberikan sisi edgy saat ia hadir menyumbangkan vokalnya.

"Poo Bear Presents….Bearthday Music" rencananya akan dirilis tanggal 27 April.

admincd
More from Creative Disc