Saara Aalto Menyanyikan Lagu Eurovision-nya Dalam 34 Bahasa

Oleh: admincd - 13 Apr 2018

Saara Aalto mungkin memenangkan The x Factor Inggris di tahun 2016 lalu, tapi di Eurovision Song Contest tahun ini ia akan mewakili kampung halamannya, Finlandia.

Tapi mungkin Saara ingin memberi penekanan meski Inggris dan Finlandia terkait erat dalam karirnya sebagai penyanyi, tapi ia adalah milik semua negara dengan bahasa berbeda-beda. Hal ini dibuktikan Saara dengan menyanyikan lagu yang menjadi perwakilan Eurovision-nya, 'Monsters' dalam berbagai bahasa. Atau 34 lebih tepatnya.

Saara mengungkap dirinya menyanyikan 'Monsters' dalam berbagai bahasa ini melalui sebuah video yang diposting di YouTube. Adapun bahasa-bahasa yang digunakan Saara dalam lagu mewakili setiap negara yang berkompetisi dalam Eurovision Song Contest tahun ini.

Tapi seharusnya memang tidak mengejutkan juga, mengingat di era The X Factor lalu Saara sempat memposting video yang memperlihatkan dirinya menyanyikan soundtrack film "Frozen", 'Let It Go', dalam 15 bahasa. Faktanya, Saara memang menjadi pengisi suara Putri Anna di versi Finlandia untuk film "Frozen".

Anyway, simak aksi Saara menyanyikan 'Monsters' dalam 34 bahasa di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc