Trending News

Blog Post

Sabrina Claudio Dan Khalid Berkolaborasi Dalam Track Sensual ‘Don’t Let Me Down’
Music News

Sabrina Claudio Dan Khalid Berkolaborasi Dalam Track Sensual ‘Don’t Let Me Down’ 

Awal pekan ini Sabrina Claudio merilis single ‘All To You’, sebuah lagu pertamanya (non-soundtrack) untuk tahun 2018 ini. Kini sang penyanyi berusia 21 tahun sudah menyusul lagu tadi dengan lagu baru lain, sebuah track berjudul ‘Don’t Let Me Down’.

Berbeda dengan ‘All To You’ yang terdengar moody, artistik dan kuat nuansa jazzy, maka dalam ‘Don’t Let Me Down’ Sabrina menghadirkan sound yang lebih easy listening dan berbalut pop-dance-electronic yang chill out dan sensual. Sederhananya lebih radio friendly dan top 40.

Sabrina tidak sendiri di dalam lagu paling up-beat milik dirinya ini, karena ia mengajak penyanyi muda lain yang tengah menanjak namanya, Khalid, sebagai rekan duet.

Dalam wawancara bersama Zane Lowe di Beats 1 Sabrina mengakui jika awalnya tidak kepikiran untuk membuat lagu up-tempo karena memang bukan kebiasannya. Tapi dalam perjalanannya Sabrina merasa up-tempo adalah paling alami untuk ‘Don’t Let Me Down’ dan hal tersebut konsisten secara melodi. Meski relatif lebih up-beat dibandingkan lagu-lagu Sabrina lain, tetap ada nuansa soft di dalam lagu, sehingga tidak terlalu bergerak jauh dari warna musik dirinya.

Sedang Khalid dipilih sebagai kolaborator karena Sabrina merasa ada sesuatu yang hilang saat menulis lagunya. Jadi ia kemudian teringat kepada Khalid dan memutuskan untuk mengirim lagunya kepada sang penyanyi R&B dan meminta pendapat dan kesedian untuk berduet. Besoknya Khalid datang ke studio serta kemudian menulis verse-nya. Dan voila, jadilah ‘Don’t Let Me Down’ yang bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply