Seorang Pria Rampok Bank Agar Taylor Swift Terkesan

Oleh: admincd - 13 Apr 2018

Ada-ada saja kadang kelakukan para fans agar selebriti idola mereka terkesan. Terkadang mereka bahkan melakukan hal-hal ekstrim. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Connecticut baru-baru ini.

Ia merampok sebuah bank dan kemudian singgah ke puri Taylor Swift di Rhode Island untuk melemparkan uang hasil rampokan ke dalam rumah. Polisi menyebutkan jika sang pria naksir pada Taylor dan melakukan tindakan melawan hukum tadi agar sang popstar merasa terkesan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Billboard.

Menurut polisi, sepertinya sang pria yang bernama Bruce Rowley, asal Derby, ingin melamar Taylor. Oleh karena itu ia berkendaraan sepanjang 95 km menuju Westerly, Rhode Island, dan mulai melempar-lempar uang sejumlah kurang lebih $1.600 melewati pagar puri Taylor.

Bruce, 26, ditangkap karena melakukan perampokan di sebuah bank di Ansonia pada tanggal 4 April lalu. Ia kemudian dikejar kepolisan Rhode Island hingga asalnya ke Connecticut di mana ia kemudian ditahan. Di sinilah ia mengungkap segala rencananya kepada polisi.

Sungguh sebuah upaya yang konyol, Bruce. Dan lagipula, apalah artinya $1.600 bagi selebriti dengan kekayaan jutaan dollar? Pastinya sang selebriti sulit untuk merasa terkesan, apalagi langsung menerima lamaran.

admincd
More from Creative Disc