Trending News

Blog Post

Setelah 35 Tahun Bubar, ABBA Siap Untuk Melakukan Reuni
Music News

Setelah 35 Tahun Bubar, ABBA Siap Untuk Melakukan Reuni 

Kelompok vokal legendaris dari Swedia, ABBA, mengumumkan mereka akan merilis lagu baru mereka untuk pertama kali setelah 35 tahun absen dari dunia musik.

Memang grup ini telah menyebutkan beberapa waktu lalu jika mereka akan melangsungkan tur dalam bentuk hologram di tahun 2019 mendatang. Sepertinya untuk mendukung tur tersebutlah maka ABBA memutuskan untuk mengerjakan lagu baru lagi. Dalam pernyataan press yang dilepas ABBA, mereka menyebutkan sepertinya seru jika bisa kembali bersatu dan rekaman di studio, sehingga kemudian memutuskan untuk melakukan hal tersebut.

?? #abbaofficial #abba

A post shared by @ abbaofficial on

Sebagai hasil, maka hadirlan dua lagu baru. Salah satunya, ‘I Still Have Faith In You’ akan dibawakan di sebuah acara televisi spesial oleh NBC dengan BBC berencana untuk menyiarkannya di bulan Desember. “Kami mungkin sudah tua, tapi lagunya baru, dan terasa menyenangkan,” kata ABBA.

ABBA terdiri atas Agnetha, Benny, Björn dan Anni-Frid (Frida). Mereka mengucapkan perpisahan kepada para penggemar di tahun 1983. Setelahnya masing-masing personel disibukan dengan karir solo mereka. Dengan “Mamma Mia! 2” tayang di bulan Juli dan peluncuran dua single ini, maka dipastikan comeback-nya ABBA ke dunia musik terasa semakin nyata.

Related posts

Leave a Reply