Trending News

Blog Post

Shane Filan Selesai Syuting Program Acara Immortal Songs 2 di Korea Selatan
Music News

Shane Filan Selesai Syuting Program Acara Immortal Songs 2 di Korea Selatan 

Member boyband Westlife, Shane Filan mendatangi Korea Selatan untuk melakukan sesi rekaman acara musik ‘Immortal Songs 2’ pada 23 April lalu. Ia hadir sebagai bintang tamu dalam episode yang memang didedikasikan untuk Westlife. Namun sayang, hanya Shane Filan yang menghadiri program acara tersebut.

Kehadiran Shane Filan telah dikonfirmasi langsung oleh pihak KBS melalui My Daily pada 16 April lalu. Jadwal perekaman dilangsungkan pada 23 April lalu dan ia juga akan tampil di atas panggung khusus untuk para penonton. “Shane Filan akan hadir pada proses rekaman untuk program acara musik KBS ‘Immortal Songs 2’.” ungkap pihak KBS saat itu.

Keseruan dari proses syuting pun direkam oleh beberapa pihak yang hadir di studio termasuk Eric Nam dan Shane Filan sendiri melalui IG Story yang diunggah kembali oleh penggemarnya di Indonesia melalui akun instagram mereka, @shanefilan_idn.

View this post on Instagram

idol

A post shared by ??? Eric Nam (@realericnam) on

Sementara itu, ‘Immortal Song’ merupakan acara berformat kompetisi lagu, yang mana di tiap episodenya penyanyi-penyanyi yang tampil akan membawakan lagu dari penyanyi legendaris dengan versi dan ciri khas mereka masing-masing. Mereka akan dinilai oleh para penonton yang hadir di studio. Penyanyi dengan nilai terbanyak akan keluar menjadi pemenang untuk episode tersebut.

Dan pada penayangan spesial Westlife ini, para penyanyi yang berkompetisi akan membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh Westlife. ‘Immortal Songs 2’ spesial Westlife ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Mei mendatang di stasiun televisi KBS.

Teks: Rimadiani

Artikel ini pertama kali tayang di daebaknews.co

Related posts

Leave a Reply