Trending News

Blog Post

Shawn Mendes Bernyanyi Ditemani Badai Dalam Video ‘In My Blood’
Music News

Shawn Mendes Bernyanyi Ditemani Badai Dalam Video ‘In My Blood’ 

Shawn Mendes mengusung konsep yang khas dalam video musik barunya, ‘In My Blood’. Di dalamnya kita bisa melihat sang penyanyi berusia 19 tahun menyanyikan lagu bercorak stadium rock ini dengan berbaring di tanah, sementara aneka badai berlalu menemaninya bernyanyi.

Dirilis tanggal 24 April, konsep video memang sederhana saja. Tapi cukup efektif berkat visual yang menarik. Jadi kita bisa melihat Shawn yang dibombardir badai salju misalnya, namun tetap dalam kondisi bergeming dalam berbaring sembari bernyanyi. Video klip memang terlihat lebih artistik dibandingkan video-video Shawn sebelumnya, meski pastinya menambah variasi dalam daftar klip yang telah dirilis Shawn.

Jika beruntung, bisa jadi Shawn akan merilis single susulan untuk ‘In My Blood’, yaitu ‘Lost In Japan’. Kedua single baru Shawn ini memang dirilisnya secara simultan, sebagaimana trend yang sedang terjadi di dunia musik saat ini, yaitu merilis dua single sekaligus secara bersamaan.

Shawn pun kemungkinan besar akan membawakan lagunya secara live di acara Billboard Music Awards mendatang. Sebagaimana yang baru saja diumumkan, Shawn, Camila Cabello dan Dua Lipa adalah barisan artis yang baru saja diumumkan akan tampil secara live di BMAs.

Related posts

Leave a Reply