The Chainsmokers Ajak Drew Love Membantu Di Single Baru, 'Somebody'

Oleh: admincd - 22 Apr 2018

The Chainsmokers masih konsisten dalam misi mereka merilis satu single setiap bulan semenjak bulan Januari lalu dengan 'Sick Boy', karena di bulan April mereka menghadirkan single keempat berjudul 'Somebody'. Kalau lupa, ada juga 'You Owe Me' dan 'Everybody Hates Me' untuk bulan Februari dan Maret.

Dalam 'Somebody' duo Drew Taggart dan Alex Pall akhirnya kembali mengajak musisi lain untuk berkolaborasi. Kali ini penyanyi bernama Drew Love. Secara sound, lagunya masih terdengar seperti tiga lagu yang sudah dirilis The Chainsmokers sebelumnya; moody, gritty, edgy, emo.

Hanya saja, sepertinya The Chainsmokers juga memasukkan sedikit melodi dan beberapa bagian lirik dari hit masif mereka bersama Halsey, 'Closer', di dalam 'Somebody'. Tidak heran jika pop-electronic ini terdengar lebih familiar dan bisa dikatakan lebih catchy dibandingkan tiga single sebelumnya.

Single dirilis pada Jumat, 20 April kemarin. Dan sesuai tradisi The Chainsmokers di tahun 2018 ini, single juga hadir dalam bentuk video musik yang bisa disaksikan di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc