The Chainsmokers Beraksi Gila-Gilaan Dalam Video 'Everybody Hates Me'

Oleh: admincd - 04 Apr 2018

The Chainsmokers baru saja merilis video untuk single paling baru, 'Everybody Hates Me'. Dirilis Senin, 2 April, klip disutradarai oleh Rory Kramer dan dipenuhi dengan nuansa neon yang menambah kedalaman untuk lirik gelap dan agak biografis untuk lagu yang memperdengarkan Alex Pall dan Drew Taggart yang mencoba untuk menyesuaikan diri dengan ketenaran yang mereka dapat.

Klip menegaskan bagaimana terpisahnya perasaan mereka dari realitas. Dibuka dengan duo ini mengendarai jeep dengan bak terbuka dan ngebut di sebuah terowongan sementara Drew menyanyikan liriknya. Di adegan lain tampak keduanya tiba di sebuah pesta di mana tampak Alex kemudian lalu lalang di antara para peserta pesta sementara mitranya berdiri di dalam sebuah kolam. Adegan ini menegaskan kesepian yang mereka rasakan di masyarakat. Sementara itu, di adegan lain The Chainsmokers dan didukung oleh sekumpulan band membawakan lagunya di sebuah gudang. Saat lagu menjelang akhir, mereka menyiram mobil dengan minyak dan membakarnya.

Dengan menyajikan nuansa moody dan aksi gila-gilaan para personel The Chainsmokers, video seolah ingin kita melongok bagaimana duo ini berhadapan dengan kepopuleritasan. Lagu merupakan susulan dari 'Sick Boy' dan 'You Owe Me' yang juga bersemangat biografi.

Lagu-lagu ini rencananya akan terdapat dalam album baru The Chainsmokers. Bulan lalu duo mengungkap pada Billboard rencana mereka untuk secara perlahan merilis album dengan mengungkap satu lagu setiap bulan selama periode 2018. Jadwal rilis ini mirip dengan apa yang mereka lakukan di tahun 2015 lalu.

Simak klip ' Everybody Hates Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc