The Weeknd Sajikan Melankolisme Dalam Video 'Call Out My Name'

Oleh: admincd - 14 Apr 2018

Menyusul sukses EP terbarunya, "My Dear Melancholy,", The Weeknd akhirnya hadirkan video musik untuk single andalan Ep, 'Call Out My Name'. Sebagaimana judul EP, melankolisme adalah sajian utama dari video yang disutradarai oleh Grant Singer dan dilepas pada Kamis, tanggal 12 April.

Lagunya sendiri adalah sebuah anthem putus cinta, dengan The Weeknd bernyanyi, "So call out my name / Call out my name when I kiss you so gently / I want you to stay / I want you to stay even though you don’t want to."

Klipnya sendiri memainkan konsep patah hati tadi dengan tebal. Nuansa biru, yang biasanya diasosiasikan dengan rasa sedih atau melankolisme, memenuhi warna klip. Dipadukan dengan imej-imej "gelap" seperti rombongan kelelawar yang berkelebat. The Weeknd sendiri tampak murung di dalamnya, sehingga pas mewakili isi dan tema lagu.

'Call Out My Name' debut di posisi #5 Billboard Hot 100 dan dengan perilisan video musiknya, bisa jadi posisi single akan merangkak naik di chart tersebut. Di Spotify sendiri lagu telah mencapai 645 juta streaming. Jika konsisten, 'Call Out My Name' bisa jadi akan segera meraih posisi #1 di Amerika Utara.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc