Trending News

Blog Post

The Weeknd Tuntut Seseorang Gara-Gara “Starboy”
Music News

The Weeknd Tuntut Seseorang Gara-Gara “Starboy” 

Jika biasanya seorang artis dituntut gara-gara lagu atau album yang dikerjakannya, kali ini justru giliran The Weeknd yang menuntut ke pengadilan. Artis yang baru saja merilis EP “My Dear Melancholy,” ini mengajukan seseorang ke meja hijau karena orang tersebut mencoba untuk menjadikan “Starboy”, judul album dan lagu The Weeknd, sebagai merek dagang.

Penyanyi asal Kanada bernama asli Abel Tesfaye ini merilis album ketiganya, “Starboy”, di tahun 2016, yang mencakup lagu berjudul sama hasil kolaborasi bersama Daft Punk. Sebagai single, ‘Starboy’ sendiri sukses meraih #1 di Hot 100 dan #2 di Inggris.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ, tim Abel telah mengajukan tuntutan kepada Eymun Talasazan, yang mencoba mendaftarkan “Starboy” sebagai merek dagang yang akan digunakan untuk proyek televisi dan buku komik. Dalam dokumen pengadilan yang didapat TMZ, Eymun dituduh melakukan kapitalisasi kesuksesan dan status Abel sebagai selebriti. Eymun juga telah mendaftarkan mereka dagang frasa “Runnin’ Through The 6” yang hadir di lirik lagu milik Drake, ‘Know Yourself’.

Belum ada komentar The Weeknd tentang kabar ini.

Related posts

Leave a Reply