Video Musik Bertabur Bintang Di Single Kejutan Drake, 'Nice For What'

Oleh: admincd - 08 Apr 2018

Kurang dari 24 jam selepas Drake mengumumkan kepada penonton konsernya di Toronto jika "sebuah single baru akan dirilis besok malam," sang rapper telah menetapi janjinya dengan melepas 'Nice for What' dan dilengkapi dengan sebuah video musik bertabur bintang tamu.

Klip menampilkan banyak selebriti perempuan kenamaan, seperti Olivia Wilde, Zoe Saldana, Tiffany Haddish, bintang "Black Panther" Letitia Wright, Michelle Rodriguez, Issa Rae, Tracee Ellis Ross, Rashida Jones dan Emma Roberts – selain penyanyi Syd, penari ballet Misty Copeland dan tentu aja Drake himself – yang menari mengikuti lagu. Klip disutradarai oleh Karena Evans.

'Nice for What' diproduseri oleh Noah "40" Shebib dan Murda Beatz dengan menggunakan sampel lagu 'Ex Factor' milik Lauryn Hill. Ini sesuai dengan petunjuk Drake di bulan Maret lalu yang menyebutkan tengah mengerjakan sebuah lagu dengan menggunakan salah satu track dari album "The Miseducation of Lauryn Hill".

Kedatangan 'Nice For What' ini mengindikasikan jika album baru Drake semakin dekat saja untuk hadir dinikmati kita semua. Drake sendiri masih menuai sukses berkat single paling mutakhirnya, 'God's Plan' yang masih betah menjuarai Billboard Hot 100.

admincd
More from Creative Disc