Trending News

Blog Post

Zayn Malik Hapus Postingan Lama Instagramnya Dan Hadirkan Teaser Misterius
Music News

Zayn Malik Hapus Postingan Lama Instagramnya Dan Hadirkan Teaser Misterius 

Rasa-rasanya sudah cukup lama penantian album baru Zayn Malik. Tapi sepertinya sang idola sudah siap untuk membagi sesuatu yang baru kepada para fans dan tidak perlu menunggu lama-lama lagi untuk itu. Zayn mengungkap jika tanggal 12 April merupakan tanggal yang harus dinantikan oleh para penggemar.

Setelah berbulan-bulan lamanya memberi teaser dalam bentuk puisi, snippet lagu dan bahkan perilisan sebuah track secara utuh, pekan ini Zayn membuat semua orang bersiap-sedia, karena melakukan sesuatu yang drastis layaknya Taylor Swift sebelum merilis album “Reputation”; menghapus semua postingan Instagramnya.

04.12.18

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Selepas itu Zayn memposting sebuah video berdurasi 15 detik yang berisi adegan-adegan dramatis layaknya film disertai dengan jargon-jargon seperti Love, Vengeance, Greed, atau Power. Mirip trailer film memang. Sementara caption yang menyertai postingan tersebut simpel dan tegas, “04.12.18”.

Jadi, sembari menunggu tanggal 12 April menjelang, para fans yang penasaran sudah boleh bertindak layaknya detektif dan menebak-nebak apa kiranya maksud klip yang diposting Zayn tersebut.

Album debut Zayn, “Mind of Mine” dirilis tahun 2016 lalu.

Related posts

Leave a Reply