Trending News

Blog Post

Zayn Malik Siap Lakukan Tur Untuk Dukung Promosi Album Kedua
Music News

Zayn Malik Siap Lakukan Tur Untuk Dukung Promosi Album Kedua 

Mantan manajer Zayn sempat menyebutkan salah satu alasan penyebab Zayn Malik keluar dari manajerialnya adalah keengganan sang popstar untuk melakukan tur/konser. Namun rupanya kini Zayn sudah berubah pikiran. Ia baru-baru ini menyebutkan siap untuk melakukan tur guna mendukung promosi album keduanya yang akan segera dirilis.

Saat berbicara bersama Maxwell di Z100 New York, Zayn mengungkap jika dirinya saat ini sedang sibuk latihan. Zayn sangat antusias untuk melakukan sebuah tur, apalagi ia sudah punya banyak materi yang akan dibawakannya di tur mendatang dan memberikan fans apa yang mereka inginkan.

“Aku ingin berada di atas panggung, aku ingin menikmati musikku sendiri, aku ingin memperlihatkan pada mereka aku siap untuk itu, inilah yang aku dedikasikan, inilah yang aku cintai,” kata Zayn.

Konser-konser Zayn sebelumnya dibatalkan karena “kegelisahaan ekstrim” yang dirasakan dirinya. Keterbukaan Zayn dalam menghadapi masalah ini mendapat pujian dan dukungan dari banyak orang, termasuk kekasihnya saat itu, Gigi Hadid. Kabar jika sekarang ia berniat untuk melakukan tur tentu saja disambut gembira oleh para fans.

Di sesi wawancara ini Zayn juga sempat mengungkap sekelumit tentang album barunya yang disebutkan sebagai perkembangan dari album sebelumnya. Akan ada sound dan lirik yang lebih dewasa pula di dalamnya. Single terbaru yang dirilis Zayn adalah ‘Let Me’ yang dilepas tanggal 12 April lalu.

Related posts

Leave a Reply