Trending News

Blog Post

“American Idol 2018”: And the winner is … Maddie Poppe!
Music News

“American Idol 2018”: And the winner is … Maddie Poppe! 

Selamat kepada Maddie Poppe yang telah terpilih sebagai American Idol di musim 2018 ini. Penasbihan Maddie sebagai American Idol terbaru ini berlangsung di Senin malam kemarin dengan disaksikan para juri yang selama ini mengikuti perkembangan dirinya di ajang pencarian bakat tersebut; Katy Perry, Lionel Richie dan Luke Bryan.

Berasal dari Clarksville, Iowa, sang biduan berusia 20 tahun memang sudah menjadi favorit banyak orang semenjak awal acara. Ia memukau dengan versi pop-folk lagu klasik The Beach Boys, Sinead O’Connor atau The Bangles. Air mata tumpah di pipi Maddie saat sang host, Ryan Seacrest, memanggil namanya sebagai pememang. Tidak heran Maddie sulit menahan emosi saat membawakan lagu kemenangannya, ‘Going Going Gone’, yang juga merupakan single pertamanya di bawah label Hollywood Records.

Maddie sukses menjadi Idol karena mengalahkan para pesaingnya di top 3, yaitu Caleb Lee Hutchinson (runner-up) dan Gabby Barrett (juara ketiga).

Menjadi Idol bukan satu-satunya kebahagiaan Maddie malam itu, karena sebelum pengumuman berlangsung, Caleb mengungkap jika dirinya dan Maddie berpacaran, yang tentu saja disambut antusias oleh penonton. Selanjutnya sepasang kekasih ini membawakan duet lagu klasik ‘Over The Rainbow’.

Rencananya, Maddie, Caleb, serta bersama kontestan top 7 lain, akan melangsungkan tur lintas Amerika Serikat di musim panas ini dalam “American Idol Live!” yang akan dimulai tanggal 11 Juli di Redding, California.

Simak lagu kemenangan Maddie Poppe, ‘Going Going Gone’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply