Trending News

Blog Post

Ariana Grande Ungkap Judul Album Baru Dan Beberapa Judul Lagunya
THE TONIGHT SHOW STARRING JIMMY FALLON -- Episode 0862 -- Pictured: Singer Ariana Grande performs "No Tears Left To Cry" on May 1, 2018 -- (Photo by: Andrew Lipovsky/NBC)
Music News

Ariana Grande Ungkap Judul Album Baru Dan Beberapa Judul Lagunya 

Acara bincang-bincang “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” yang tayang Selasa, 1 Mei kemarin sepertinya sengaja didekasikan secara khusus kepada Ariana Grande. Di samping setiap segmen diisi oleh Ariana, penyanyi berusia 24 tahun ini untuk pertama kali juga membawakan hit single terbarunya, ‘No Tears Left To Cry’ secara live di acara ini.

Tapi tidak hanya tampil live, Ariana juga berkesempatan untuk buka-bukaan tentang album barunya, termasuk mengungkap judulnya. Ternyata AG4 berjudul “Sweetener”. Judul album dimaksudkan tentang membawa terang untuk sebuah keadaan atau kehidupan seseorang. Bisa juga tentang seseorang yang membawa cahaya ke kehidupan kita atau mempermanis situasi.

Selain judul album, Ariana juga mengkonfirmasi jika ‘R.E.M.’ juga akan menjadi salah satu materi album sebagaimana juga beberapa judul lagu lain yang sempat dirumorkan akan menjadi bagian album, seperti ‘The Light Is Coming’ atau ‘God Is A Woman’ yang kata Ariana sangat disukainya.

Dan teori yang menyebutkan tracklist album baru Ariana bisa ditemui dalam video musik ‘No Tears Left To Cry’ benar adanya, karena sudah dikonfirmasinya juga. Judul-judul yang terdapat dalam video musik memang diacak, namun yang pasti track pembuka album adalah sebuah track berjudul ‘Raindrops’, yang sebenarnya cover untuk lagu era 50-an berjudul ‘Angel Cried’ yang turut ditulis oleh sahabat kakek Ariana.

Album “Sweetener” dirilis tanggal 20 Juli dan Ariana menyebutkan akan melakukan sebuah acara spesial di tiap tanggal 20 setiap bulannya sampai album dirilis, yang dimulai dengan penampilannya di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei mendatang di mana ia bertugas sebagai pembuka acara.

Simak setiap segmen “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon” Ariana Grande di bawah ini:





Related posts

Leave a Reply