Trending News

Blog Post

Bastille Hadirkan Single Baru Epik, ‘Quarter Past Midnight’
Music News

Bastille Hadirkan Single Baru Epik, ‘Quarter Past Midnight’ 

Band rock Bastille kembali ke skena musik dengan menghadirkan single baru mereka, ‘Quarter Past Midnight’ pada Rabu, 9 Mei kemarin. Dan sebagai single “comeback”, Bastille memastikan single baru mereka ini dalam semangat epik. Setidaknya jika menilik pernyataan sang frontman, Dan Smith, dalam siaran press untuk singlenya.

Menurut Dan, lagu berkisah tentang upaya menangkap momen saat malam tiba. Ada yang memilih untuk pulang ke rumah, sedang bagi yang lain justru waktu untuk memulai harinya. Dan teman-teman ingin menangkan rasa antusiasme tadi dalam lagu.

Setelah mendengar lagunya, rasa-rasanya upaya mereka memang berhasil. Dengan lirik seperti “We keep on running / Running through a red light / Like we’re trying to burn the night away” pada chorus, Dan bernyanyi dengan penuh semangat, sementara beat rapat dan diiringi ketukan drum bergemuruh, mengantarkan lagunya. Rock masih menjadi sajian Bastille dalam ‘Quarter Past Midnight’, hanya saja stadium-rock digeser oleh gaya pop ritmis yang lebih tebal.

Simak lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply