Bebe Rexha Umumkan Tracklist Album Debutnya, "Expectations"

Oleh: admincd - 30 May 2018

Tahun 2018 memang tahun yang gemilang untuk Bebe Rexha. Kolaborasi sang penyanyi 28 tahun bersama bintang country Florida Georgia Line, 'Meant To Be', sukses menghuni posisi #2 Billboard Hot 100 dan menghasilkan lebih dari 1 miliar streaming.

Ia juga tampil di beberapa lagu kolaboratif, seperti 'Home' bersama Machine Gun Kelly dan X Ambassadors, atau 'Girls' bersama Rita Ora, Charli XCX dan Cardi B.

Kini Bebe semakin memuaskan para fans dengan menghadirkan tracklist atau daftar lagu untuk album debutnya, "Expectations". Sebagaimana diduga, album tentunya mencakup track hits 'Meant To Be' tadi dan beberapa buzztrack yang sudah dilepas Bebe.

Tracklisting #expectations ?????

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Album juga dihuni oleh track 'I Got You', satu-satunya track dari EP "All Your Fault" yang dimasukkan ke dalam "Expectations". Sisa track album terdiri dari lagu-lagu baru, dengan judul seperti 'I’m A Mess', 'Sad' dan 'Don’t Get Any Closer'.

Produser yang terlibat antara lain, The Monsters And The Strangerz, Hit-Boy dan The Stereotypes. Menarik untuk mengetahui apa yang akan dilepas Bebe untuk menjadi single berikutnya. "Expectations" rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Juni.

admincd
More from Creative Disc