Trending News

Blog Post

Bella Thorne Terjun Ke Skena Hip-Hop Dengan Double Single, ‘Bitch I’m Bella Thorne’ & ‘G.O.A.T.’
Music News

Bella Thorne Terjun Ke Skena Hip-Hop Dengan Double Single, ‘Bitch I’m Bella Thorne’ & ‘G.O.A.T.’ 

Bertambah lagi mantan bintang Disney yang menampilkan aksi “liar” dalam aksi musiknya. Kali ini yang menyusul para seniornya seperti Britney Spears dan Miley Cyrus adalah Bella Thorne. Setelah sempat vakum selepas beberapa lagu pop, Bella kembali lagi berkiprah ke dunia musik.

Beberapa waktu lalu penyanyi berusia 20 tahun ini menghadirkan track melankolis ‘Burn So Bright’ atau ‘Walk With Me’ yang merupakan soundtrack untuk filmnya, “Midnight Sun”. Tapi sebagai susulan ia justru menghadirkan pendekatan musik yang jauh berbeda, hip-hop.

Ini dibuktikan dengan double-single yang baru saja dirili Bella, ‘Bitch I’m Bella Thorne’ & ‘G.O.A.T.’. Dengan lirik yang cenderung “kasar” dan vulgar, lengkap dengan F-word, Bella menyajikan kemampuannya dalam nge-rap. Jika ‘Bitch I’m Bella Thorne’ adalah sebuah anthem hip-hop dimana Bella nge-rap dengan rapat, maka ‘G.O.A.T.’ relatif lebih down-tempo dan chill-out, dengan rap yang disajikan Bella lebih mirip singtalk.

Skill rap Bella memang belum teruji benar. Mendengar ‘Bitch I’m Bella Thorne’ & ‘GOAT’ kita bisa merasakan jika Bella masih perlu belajar banyak lagi dan meninggikan jam terbang agar bisa ngerap dengan lebih fasih. Imej “bad girl” yang diusung Bella dalam lagu pun sebenarnya tak baru. Tapi upaya dan niatnya bolehlah dipuji. Hanya saja, semoga single-single ini bukan sekedar ajang uji-coba, melainkan konsisten dihadirkan Bella ke depannya sebagai seorang musisi.

Related posts

Leave a Reply