Trending News

Blog Post

Berkat Album “Beerbongs & Bentleys”, Post Malone Pecahkan Rekor Billboard Hot 100
Music News

Berkat Album “Beerbongs & Bentleys”, Post Malone Pecahkan Rekor Billboard Hot 100 

Tampaknya Post Malone memang sedang berada di masa jayanya. Lagi-lagi ia mencatatkan rekor berkat album barunya, “Beerbongs & Bentleys”, di mana dari 18 track di album tersebut sukses masuk ke dalam Billboard Hot 100 ada 9 di antaranya berada di top 20. Untuk sementara ‘Psycho’ memimpin lagu-lagu tersebut dengan memasuki posisi #2 di chart.

Langkah ‘Psycho’ menjadi juara ditahan oleh Drake, yang sejauh ini memang memiliki lagu lebih banyak di Hot 100 dibandingkan Post Malone, yaitu 24 lagu sekaligus. Selain Drake dan Post Malone, artis lain yang sukses memasukkan banyak lagu secara bersamaan di Hot 100 adalah The Weeknd, dengan 18 track dari album “Starboy” di bulan Desember 2016

Meski begitu, tetap saja 9 lagu yang secara berbarengan dalam top 20 Hot 100 adalah sebuah prestasi besar. Bahkan The Beatles saja hanya mampu mendapatkan 6 lagu hits top 20 secara bersamaan di era kejayaan mereka. Band legendaris asal Inggris ini mempertahankan rekor tersebut selama 54 tahun, sebelum akhirnya bisa disusul J.Cole dengan prestasi yang sama di pekan lalu berkat album barunya, “KOD”. Kini, tentu saja rekor The Beatles dan J. Cole tersebut ditumbangkan oleh Post Malone.

Related posts

Leave a Reply