Trending News

Blog Post

Bersama Nicky Jam, Diplo & Era Istrefi, Will Smith Bertugas Bawakan Lagu Anthem Piala Dunia 2018, ‘Live It Up’
Music News

Bersama Nicky Jam, Diplo & Era Istrefi, Will Smith Bertugas Bawakan Lagu Anthem Piala Dunia 2018, ‘Live It Up’ 

Will Smith siap kembali ke dunia musik. Tapi bukan sekedar comeback biasa, melainkan akan menyumbangkan vokalnya untuk lagu anthem untuk kejuaraan Piala Dunia 2018.

Aktor dan penyanyi hip-hop kenamaan ini telah mengkonfirmasi keterlibatan dirinya Selasa, 22 Mei, melalui sebuah postingan di Instagram.

Gambar yang diposting Will memperlihatkan dirinya bersama bintang reggaeton, Nicky Jam, dan sebuah bola. Dalam caption yang menyertai foto, diketahui selain Nicky, Will juga akan berkolaborasi bersama Diplo dan penyanyi Era Istrefi dalam lagu tersebut.

Kabar keterlibatan Will dalam proyek laguresmi Piala Dunia 2018 pertama kali dilaporkan oleh majalah VIBE, setelah seorang produser asal Puerto Rico, DJ Nelson, mengungkap hal ini dalam sebuah wawancara. Selanjutnya manajer Nicky, Juan Diego Medina, juga mengkonfirmasi dengan menyebutkan jika artis asuhannya telah menyelesaikan proses perekaman lagu di Budapest, Hongaria, pekan lalu dengan lagu rencananya akan dirilis Jumat ini. Sayangnya, FIFA belum memberi pernyataan resmi tentang hal ini.

Will kini mengikuti jejak Shakira, Pitbull, Anastacia dan Ricky Martin dengan menjadi penyanyi lagu anthem untuk Piala Dunia.

Piala Dunia 2018 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni, dengan sang tuan rumah, Rusia, akan berhadapan dengan Saudi Arabia. Final Piala Dunia rencananya akan berlangsung di kota Moskow pada tanggal 15 Juli.

UPDATE

Kolaborasi Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi yang dipilih FIFA sebagai anthem World Cup 2018 di Rusia, ‘Live It Up’, akhirnya dirilis hari ini, 25 Mei. Dengan mengandalkan Diplo sebagai sosok yang memproduksi lagu, maka harapkan ‘Live It Up’ menjadi sebuah banger reggaeton yang meriah.

Seperti yang kita ketahui, Nicky adalah seorang bintang reggaeton kenamaan, sehingga ‘Live It Up’ bukan hal asing baginya. Sementara itu, menarik mendengarkan Will ngerap dengan latar lagu seperti ini, meski bisa dikatakan ia menunasikan tugasnya dengan baik. Lagu semakain meriah dengan tambahan hiasan vokal Era yang manis.

Diplo sendiri menyebutkan jika ‘Live It Up’ merupakan lagu paling “internasional” yang pernah dikerjakannya. Tidak lain karena kehadiran bintang-bintang yang berasal dari latar dan negara berbeda untuk membawakan lagunya.

Dengar ‘Live It Up’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply